Minggu, 01 Agustus 2021

Bertumbuh



 

Hello everyone,

Setiap saya memulai deretan huruf-huruf di blog ini, tak ada hal lain yang ada di benak saya selain syukur. Walau, saya tahu tulisan terakhir sebelum ini sudah berusia lebih dari satu tahun. Saat itu, saat di mana pandemi masih bermula. Mungkin sekitar usia tiga bulan. Tak disangka juga, kali ini saya masih diberi kesempatan untuk menulis dan masih dalam masa pandemi.


Ada banyak hal yang terlewat yang belum saya tuangkan. Sebagaimana orientasi blog ini adalah untuk berbagi inspirasi dan bukan hanya untuk curhat belaka. Ada hal-hal bermakna di setiap kejadian, mungkin itulah yang ingin saya sampaikan.


Kali ini, saya ingin menyampaikan bahwa blog ini telah ditata ulang. Tidak, saya tidak menghapus kontennya. Hanya saja, beberapa hal yang masih terkesan kanak-kanak dan bahasa yang kurang enak dibaca sedikit banyak telah saya ubah. Akan tetapi postingan lama dengan bahasa yang demikian kanak-kanak masih saya biarkan begitu saja. Saya tak ingin menghapusnya. Biarkan itu menjadi bukti bahwa saya pernah menjadi anak-anak. Biarkan itu menjadi bukti bahawa bahasa seseorang juga bertumbuh seiring bertambahnya usia. Saya harap blog ini juga tetap bertumbuh beriringan dengan saya yang juga semakin menua.


Saya tidak ingin menjanjikan apa-apa, tapi yang saya ingin adalah menebar kebaikan melalui tulisan dalam blog ini. Dengan pembaharuan yang saya lakukan terhadap design blog ini, saya juga memperbaharui niat saya, tujuan saya, dan juga akan saya gunakan untuk apa blog ini. Ada beberapa list hikmah yang saya miliki untuk dibagikan. Semoga dalam waktu dekat ini bisa saya tulis dan saya bagikan ke teman-teman semua.


Akhir kata untuk postingan ini, harapan saya, harapan kamu, harapan kita semua tentunya semoga bumi ini lekas membaik.. Semoga pandemi ini lekas berakhir..


Sincerely,

Alfina R. A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar