Sabtu, 12 Mei 2012

Malam Minggu, Jangan Galau! Jangan Kelabu...!!!



Assalamualaikum, Sahabat.
Yup, ini adalah malam Minggu. Apa yang biasa kalian lakukan dimalam yang syahdu ini??? Tentunya kalian punya planning masing-masing. Asalkan planning-nya nggak nyeleneh, nggak dilarang agama, dan nggak bertentangan sama undang-undang, ahlan aja sih.

Sabtu siang tadi, aku download e-book tentang Corel Draw X4. Sejak dulu aku belajar Corel Draw tapi nggak canggih-canggih. Yang bisa Corel ajarin dunk ^^

Nah, malam Minggunya ini. Ehm, dari pada teleponan gak jelas, sms-an gak penting maka aku sudah punya planning. Malam ini aku mau nulis aja. Ya menulis kecil-kecilan untuk project yang juga kecil. Hanya 2000-5000 karakter. Tapi... nulisnya beda. Nggak langsung di komputer, tapi di buku dulu. Pakek pena. Di bawah langit. Sambil liat bintang. Sambil menghirup udara malam. Sambil asah-asah, eh nggak ding.

Sudah dulu ya, aku mau melaksanakan planning. Eits, tapi ngaji dulu. Oiya, 8 dari 40 ayat itu... ah, susah sekali melekatkan di memoriku. Bantu doa ya, Sahabat...^^

Salam Hangat.
Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar