Rabu, 14 Agustus 2013

Coret Moret

Assalamualaikum wr. wb.

Kawan, tahukah kau? Istiqomah itu susah... sukses itu juga susah. Dan kini saya tengah berada dalam pahitnya perjuangan bertahan dalam istiqomah itu menuju sukses...

Kali ini saya tak ingin menulis banyak. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa saya punya banyak hutang. Ya, hutang kesuksesan!

Tentunya kepada kedua orang tua saya, Bapak dan Ibu yang telah memberi saya berjuta kasih sayangnya juga selalu ada ketika saya butuh apa pun.

Kepada kedua paman saya, Mang Yayat dan Mang Pipin yang kadang-kadang saya merepotkan mereka.

Kepada keluarga besar saya, Nenek Titik, Wa' Onah, Mak Aen, dan lain-lain yang telah ikhlas mendukung dan mendoakan saya agar saya bisa menjadi dosen nantinya, agar bisa menjadi ustadzah yang mampu mencerahkan masyarakat.

Kepada orang tua asuh saya, Bapak Agus Sugeng Setiawan. Yang kami belum pernah bertatap muka, bertegur sapa secara langsung. Beliau selalu ada ketika kami butuh.. Maaf, saya belum mampu membalas kebaikan bapak. Dan saya tak mengerti dengan apa saya harus membalas jika tidak dengan kesuksesan nanti...

Kepada Ustadz H. Khoirul Fata, Lc., yang entah mengapa saya merasa punya hutang sukses pada beliau. Ustadz yang saya belum pernah bertemu dengannya..

Ya Rabb, sungguh saya ingin mempertahankan istiqomah ini! Izinkan saya khusnul khotimah nantinya ya Rabbi... Amiin

Maka, alangkah bodohnya jika saya bersekolah tetapi ilmu yang diberikan tak mampu diserap apa lagi diamalkan nantinya.. Orang-orang di atas adalah segelintir motivasi saya. Terima kasih Engkau telah memberikan mereka sebagai anugrah dalam diri saya, menjadi bagian dalam hidup saya...

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar