Jumat, 18 Mei 2012

Barakallah Ibu...

Waktu among tamu di walimah tetangga.. 

Assalamualaikum, Sahabat.
Tanggal 17 Mei alias kemarin adalah milad ibuku yang ke-38. Banyak orang bilang ibuku masih muda. Emang sih, ibu nikah muda dengan bapak, jadi ketika umurnya pun masih muda sudah punya anak setua aku. Ah, aku memang sudah tuirrr sekali ya kesannya padahal aslinya masih imut-imut banget lhoo^^

Kemarin aku ngga ngasih apa-apa sama ibu. Selain mengggantikan tugasnya. Tumben-tumbenan sekali aku masak sampai tiga eh empat kali. Jadi seharian kemarin domain-ku itu dapur. Pagi aku masak nasi goreng untuk sarapan, enak lhoo ^^ Terus masak Hun Kue, yang ini agak-agak kurang sukses karena sedikit ada aroma sabunnya, hiks, padahal aku ngga ngasih bumbu sabun lhoo. Siangnya masak nasi dan sayur asem. Sayur asemnya nggak asem tapi malah pedes, tapi enak ^^

Oh iya, tahu nggak ibuku yang mana??? yang paling cantik dan yang paling mirip aku :p Satu-satunya perempuan yang ada di paling pinggir.

Ibu, semoga ibu diberi usia yang bermanfaat ya.. Semoga rahmat Allah selalu menyertai ibu.. Ibu, maafkan ya, aku belum mampu menerbitkan senyum itu.. belum mampu memberikan sesuatu yang berharga pada ibu.. maaf, Bu..

Sekian ibu, sama dengan ibu, aku juga sedang kurang sehat. Rasanya aku mau pingsan nulis di sini, tapi ga papa, buat ibu apa sih yang engga ;)

Salam hangat
Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar